Sabtu, 20 Desember 2014

Google Gift Card INDOMOG

 Goggle Gift Card adalah voucher redeem yang di keluarkan oleh Google dengan tujuan untuk memudahkan pengguna android yang tidak memiliki kartu kredit untuk membeli aplikasi Android yang berbayar.


Voucher ini terdiri dari 3 nominal saldo, $10, $25 & $50 sesuai kebutuhan para penggunanya. Bukan hanya membeli berbayar, Google gift card juga dapat membeli item di dalam game yang kalian butuhkan dalam games yang sedang kalian mainkan seperti gems di Clash of clans.
Denominasi Google Gift Card

Google Gift Card merupakan produk dari Google, akan tetapi kalian bisa mendapatkannya dengan mudah melaui www.indomog.com. INDOMOG merupakan perusahaan online payment solution yang membantu memberikan kemudahan untuk membeli semua yang berbau kebutuhan voucher game dan pembayaran konten online.

Untuk membelinya kamu bisa langsung masuk ke website www.indomog.com atau masuk ke link ini goo.gl/g3HEVK. Metode pembayaran yang di sediakan pun sangat lengkap, mulai dari transfer atm dampai menggunakan e-wallet INDOMOG itu sendiri.


Denominasi GGC INDOMOG
Sesudah  membeli voucher Google kalian bisa langsung me redeem atau menukarkannya ke dalam Play Store, akan tetapi ikuti dulu langkah2 berikut:

1. Aktifkan google wallet dan pilih dengan menggunakan region US dan masukan salah satu kode area disana dan pilih "payment methods"

2. Setelah itu masuk ke menu Play Store, klik option dan klik "redeem"

3. Masukkan kode voucher dan kemudian klik "redeem"

4. Saldo anda akan bertambah dan sudah bisa di gunakan untuk membeli apliasi dan item dalam game "berbayar"
Contoh Aplikasi berbayar




Tidak ada komentar:

Posting Komentar